OtoTech

Terus Bertambah, MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi Ke-6 Di Medan

Medan – Bekerjasama dengan DIPO Group, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-126 di seluruh Indonesia, yaitu PT Dipo Internasional Pahala Otomotif - Krakatau, Medan baru-baru ini.

Diresmikan oleh Michimasa Kono dan Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Tonny Chandra selaku President Director PT DIPO Internasional Pahala Otomotif, diler ini merupakan fasilitas ke-33 atas kerjasama Mitsubishi dan DIPO Group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-6 di Sumatera Utara.

Terletak di kawasan Industri kota Medan, sekaligus berada di dekat akses tol menuju Pelabuhan Belawan sebagai pelabuhan untuk arus barang domestik, menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Loading...

“Hal ini kami lakukan untuk memenuhi potensi pasar yang cukup baik untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan, terbukti dengan peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan pangsa pasar pada Jan-Nov 2018 yang meningkat sebesar 11,1% dibandingkan dengan periode yang sama ditahun sebelumnya,” ungkap Michimasa Kono di sela-sela acara..

Diler Mitsubishi DIPO Krakatau - Medan merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang yang berlokasi di Jl. Krakatau Ujung No. 236-236A, Tanjung Mulia, Medan. Dibangun pada bidang seluas 4.960 m2 dengan total luas bangunan 1.073 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 162 m2 dan luas area workshop 220,5 m2.

Waktu operasional diler ini adalah Senin – Jumat 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu - Minggu 08:00 – 14:00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi DIPO Krakatau - Medan di nomor telepon (061) 80083688.

 

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...