Viral

Lupakan Catok, Wanita Ini Setrika Rambut Biar Lurus

IDNJurnal - Memiliki rambut lurus punya banyak kelebihan. Selain mudah diatur, banyak yang menganggap bahwa rambut lurus dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang karena membuat mereka tampak cantik.

Potensi tersebut membuat banyak produk atau alat perawatan rambut beredar di pasaran, salah satunya catokan. Dengan menggunakan alat tersebut, Anda bisa meluruskan rambut keriting dan ikal dalam sekejap. Namun perlu diketahui, bahwa alat ini dapat menyebabkan rambut kering, rontok, kaku dan bercabang. Lalu bagaimana jika Anda tidak memiliki catokan rambut di rumah?

Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan setrikaan seperti yang dilakukan oleh salah seorang warganet yang kini tengah menjadi viral. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun YouTube, Kumpulan Video New, terlihat jelas seorang wanita nekat meluruskan rambut menggunakan setrikaan.

Tekniknya memang terbilang ekstrem, ia meletakkan kepala di atas meja setrika, lalu mulai menggosokkan setrika panas di atas rambutnya. Tidak memerlukan waktu yang lama, proses meluruskan rambut ini berlangsung hanya kurang dari 5 menit saja. Hasilnya? rambut tampak lurus dan tertata rapi. Lihat saja dibawah ini ya gan!

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...