Galeri Foto

10 Pemandangan Bandara Terindah di Dunia 2018

Dublin - Beberapa bandara di dunia berada di tempat yang cantik. Inilah 10 bandara terindah dunia tahun 2018 versi PrivateFly. 

Pertama adalah Bandara Donegal, Irlandia. Lihat saja pemandangan sebelum traveler mendarat, ada pantai berpasih putih di sekitarnya (CNN Travel)

Yang kedua adalah Bandara Barra, Skotlandia. Anda bisa mendarat langsung di pasir pantainya (CNN Travel)

Posisi ketiga ada Bandara Nice Cote d'Azur, Prancis. Bandara ini berlatar pegunungan bersalju yang cantik juga lautnya yang biru (CNN Travel)

Keempat adalah Bandara Queenstown, Selandia Baru. Lihat saja perbukitan di sekitarnya dan berbatasan langsung dengan sungai di ujung landasan (CNN Travel)

Kalau yang ini adalah Bandara Juancho E Yrausquin, Saba, Karibia Belanda. Lihat saja bandaranya ada di ujung tanjung pulau yang cantik (CNN Travel)

Urutan enam ada Bandara Orlando Melbourne, Amerika Serikat. Sebelum memasuki landasan, ada pemandangan perumahan berjejer di pulau sebelah (CNN Travel)

Ketujuh adalah Bandara Billy Bishop Toronto, Kanada. Bandara keren yang ada di pulau di tengah Danau Ontario (CNN Travel)

Berikutnya Bandara London City, London, Inggris. Traveler dapat melihat lanskap kota juga Sungai Thames yang membelah kota (CNN Travel)

Posisi sembilan Bandara Internasional Princess Juliana Perancis-Belanda Karibia - Inilah bandara yang cantik juga mengerikan saat ada pesawat melewati turis yang sedang berjemur di pantai (CNN Travel)

Ranking sepuluh adalah Bandara Internasional Miami, Miami, Florida, AS. Melewati gedung-gedung pencakar langit sebelum mendarat akan mejadi sebuah pengalaman menarik (CNN Travel)


Video