News

Target Kembalikan Piala Adipura, Pj Wali Kota Ajak Warga Tingkatkan Gotong-royong

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP

PEKANBARU - Kota Pekanbaru sudah lama tidak memperoleh supermasi Piala Adipura sebagai Kota Terbersih. Hal tersebut juga yang mendorong Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP menjadi program prioritasnya saat menjabat. Sebagaimana diketahui, saat ini pemerintah pusat sedang melakukan penilaian untuk Adipura. Meski mengaku pesimis bisa meraih tahun ini, namun Muflihun mengajak masyarakat untuk tetap tingkatkan gotong-royong

"Adipura itu merupakan cita-cita pada tahun depan. Tapi dengan kondisi saat ini, saya sedikit pesimis. Karena pengelolaan pengangkutan sampah masih belum beres. Namun saya mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan gotong royong dilingkungannya. Jika tidak tahun ini, dengan bersama-sama pasti piala Adipura kita raih kembali," ujar Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, Selasa (13/9/2022).

Karena pengangkutan sampah belum terlalu maksimal, dia menyebutkan setidaknya masyarakat dapat membantu membersihkan lingkunganya dengan membersihkan halaman rumah, drainase, dan membuang sampah pada tempatnya. Sehingga, warga Pekanbaru terbebas dari penyakit. Pj Wali Kota mengajak warga agar bersama-sama bergotong-royong.

"Kami harus tunjukkan keseriusan dengan menggelar gotong-royong melibatkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Ayo kita bersihkan kota ini," ajak Muflihun.(Adv)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...