Hukrim

Ditabrak Mobil saat Nongkrong di Atas Fly Over Pekanbaru, Sepasang Remaja Tewas

PEKANBARU - Seorang pelajar berusia 15 tahun bernama FPH tewas terjatuh dari atas jembatan fly over di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru pada Kamis (1/12/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Pelajar yang sedang asik nongkrong bersama pacarnya itu sedang berhenti di atas fly over, namun korban malah tertabrak oleh sebuah mobil yang melintas sehingga jatuh dari atas jembatan lalu tewas. Diketahui selain FPH, ternyata pacarnya bernama KA (15) juga meninggal dunia.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina menjelaskan, saat itu bermula mobil Daihatsu Xenia BM 1687 yang dikemudikan Muhammad Alfikri bergerak di atas jalan flyover Soekarno Hatta jalur Timur datang dari arah Utara ke Selatan.

"Sesampainya di atas fly over, mobil tersebut menabrak belakang sepeda motor Honda Beat Street BM 5129 ZAQ yang sedang berhenti di pinggir jalan atas fly over. Korban saat itu sedang duduk di atas sepeda motor miliknya dengan pacarnya," kata Birgitta, Jumat (2/12/2022).

Sepeda motor tersebut terpental dan korban FPH terjatuh dari atas jembatan. Sedangkan kekasihnya bernama KA juga ikut terpental akibat tabrakan tersebut sehingga mengalami luka di kepala, hidung mengeluarkan darah dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Jadi ada 2 korbannya. Mereka ini pacaran dan kedua-duanya masih pelajar. Untuk FPH tewas terjatuh dari jembatan sehingga meninggal dunia di TKP dan KA tewas terpental akibat tabrakan mobil tersebut dan mengalami luka-luka sehingga meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit," cakapnya.

Birgitta sendiri mengungkapkan, saat ini untuk pengemudi mobil yang menabrak tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.* 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...