News

Jumat Berkah, Polsek Bukit Batu Beri Sembako kepada Warga Desa Dompas

BENGKALIS - Personel Polsek Bukit Batu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (16/12/2022). Bantuan diberikan kepada masyarakat Desa Dompas, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH, bersama personel. Bantuan yang diberikan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi mengatakan, kegiatan ini merupakan program Jumat Berkah. Hal ini sesuai dengan atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, agar membantu masyarakat yang kurang mampu atau membutuhkan.

"Kali ini kita memberikan bantuan kepada warga lanjut usia (lansia) Hajarmah (76) RT 007, RW 004, Desa Dompas. Bantuan yang kita berikan berupa paket sembako," ujar Irwandi.

Ia berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Sehingga kebutuhan pokok masyarakat tetap terpenuhi.

Disisi lain, kata Irwandi, dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat. Sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...