News

Dampingi Pemdes Teluk Lancar, Personel Polsek Bantan Bagikan Bibit Buah kepada Warga

BENGKALIS - Personel Polsek Bantan hadiri pemberian bantuan bibit tanaman buah Pemerintah Desa (Pemdes) Teluk Lancar kepada warga, Jumat (16/12/2022). Pemberian bibit tanaman ini dalam rangka mewujudkan pelestarian lingkungan hidup di Kecamatan Bantan.

Kegiatan ini dilakukan oleh Aipda AS Depari, selaku Bhabinkamtibmas Desa Teluk Lancar, Kembung Luar dan Kembung Baru, Kecamatan Bantan. Kemudian hadir Sekretaris Desa Teluk Lancar Azwandra dan Bendahara Nazura SH.

Dalam pembagian bibit tanaman  pemerintah desa memberikan bibit buah rambutan dan matoa.

Aipda Depari mengatakan, kegiatan ini adalan arahan dari Kapolsek Bantan Iptu Kasmandar Subekti, serta atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. 

"Kita bekerjasama dengan pemerintah desa, memantau dan mendorong berjalan dan terjaganya pelestarian lingkungan hidup dengan penanaman tumbuhan bermanfaat," ujar Aipda Depari.

Ia berharap, dengan hadirnya Polri, dapat nenjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dengan Pemerintah Desa Teluk Lancar serta masyarakat.

Ia juga berharap, dengan kegiatan ini dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. "Semoga situasi Kamtibmas kondusif dan terkendali, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri," pungkasnya. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...