News

Polsek Mandau Peduli, Warga Balik Alam Terima Bantuan Sosial

BENGKALIS - Dalam rangka program Polsek Mandau Peduli, masyarakat di Kelurahan Balik Alam dapat bantuan sosial, Selasa (20/12/2022).

Bantuan diberikan oleh Aiptu Erwandi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balik Alam, kepada seorang warga di Kelurahan Air Jamban yang kurang mampu.

Warga yang menerima bantuan itu yakni, Ratul Usni (45) yang tinggal di Jalan Cut Nyak Dien, RT 02, RW 04, Kelurahan Balik Alam. Bantuan ini diberikan lantaran anaknya mengalami cacat sejak lahir.

Dalam kegiatan itu, Aiptu Erwandi mendatangi langsung rumah warga Ratul Usni. Dalam kunjungan itu, Aiptu Erwandi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek Mandau, AKP Hairul Hidayat SIK MM MH dan atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Bantuan sosial Polsek Mandau ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan bisa berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan," ujar Sandos.

Sementara itu, Ratul Usni mengucapakan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya. "Terimakasih kepada Pak Bhabin dan Polsek Mandau atas bantuan sosial yang diberikan kepada saya. Semoga anak saya cepat sembuh," ucapnya. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...