News

Personel Polsek Pinggir Amankan Perayaan Natal Oikumene di Desa Tengganau

BENGKALIS - Personel Polsek Pinggir melakukan pengamanan kegiatan Natal Oikumene di Desa Tengganau, Kecamatan, Pinggir, Rabu (21/12/2022).

Perayaan Natal Oikumene Persekutuan Gereja Desa Tengganau (PGDT) ini berlangsung di Lapangan Pinang Manis, Jalan Lintas Sumatera, Duri-Pekanbaru RT 03, RW 03, Dusun 2 Desa Tengganau.

Dalam perayaan Natal Oikumene ini turut dihadiri oleh Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Plt Asisten II Setdakab Bengkalis, Camat Pinggir diwakili oleh Staf Subbagian Program Umum dan Kepegawaian Berto Sitompul, Kepala Desa Tengganau Rumbin Sitio, pendeta persekutuan se-Desa Tengganau, Pengotbah DS Pdt James Gurning, serta jemaat sekitar 180 orang.

Sementara untuk pengamanan dilakukan oleh Aipda Barita MP Sirait, Aipda Abdul Hamid dan Bripka Saut Dalan Sidauruk.

Aipda Barita mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengamanan kegiatan selama Natal. Sehingga, kegiatan ibadah yahg dilakukan jemaat gereja ini dapat berjalan aman dan kondusif.

Menurutnya, kegiatan ini juga arahan dari Kapolsek Pinggir  Kompol Ade Zaldi SIK, dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Semoga kegiatan pengamanan yang kita lakukan dapat memberikan kenyamanan bagi jemaat yang sedang melakukan perayaan Natal. Kemudian ini juga bentuk tugas pokok Polri dalam mewujudkan Kamtibmas," ungkapnya.

Dari pantauan, Ia memastikan kegiatan berjalan lancar dan tidak ada gangguan Kamtibmas apa pun. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...