News

Polsek Rupat Berikan Beras Kepada Warga Teluk Lecah dan Sei Cingam

BENGKALIS - Polsek Rupat memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu. Bansos tersebut diberikan kepada warga Desa Teluk Lecah dan Desa Sei Cingam, Kecamatan Rupat, Kamis (22/12/2022).

Sesuai arahan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, jajaran kepolisian diarahkan untuk turut membantu masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, pemberian bantuan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo SH, yang turut didampingi personel Bhabinkamtibmas Desa Teluk Lecah dan Desa Sri Tanjung, serta Bhabinkamtibmas Desa Sei Cingam dan Makeruh.

Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo mengatakan, kegiatan bantuan sosial ini dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu. Bantuan yang diberikan berupa satu karung beras kepada dua orang warga Desa Teluk Lecah dan Sei Cingam.

Dua orang itu yakni Irat (42) perempuan, ibu rumah tangga dan Sutiem (50) perempuan yang bekerja sebagai asisten rumah tangga.

"Ini merupakan program Polsek Rupat. Kita membantu masyarakat yang dinilai butuh bantuan dalam hal kebutuhan pokok," ujar Iptu Siswoyo.

"Kita sangat bersyukur bisa menggelar kegiatan ini, sehingga bis membantu masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Tak hanya itu, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Tak lepas dari itu, Ia harapkan juga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di masing-masing desa binaannya.

Sementara itu, Irat, yang mendapatkan bantuan dari Polsek Rupat ini sangat berterimakasih sekali kepada pihak kepolisian. 

"Terimakasih kepada Polsek Rupat, yang mana sangat memperhatikan kami. Semoga kebaikan bantuan berkah dan kebaikan bapak dari Polsek Rupat dibalas Allah SWT," ucapnya. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...