News

Personel Polsek Mandau Ikut Gotong Royong Bersama Warga Balik Alam

BENGKALIS - Personel Polsek Mandau melakukan gotong royong bersama warga Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, Rabu (28/12/2022).

Gotong royong ini dilaksanakan oleh Aiptu Erwandi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balik Alam. Dalam gotong royong ini, Aiptu Erwandi membanty masyarakat membersiht sarana olahraga di Jalan Kartini RT 01  RW 04, Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau.

Aiptu Erwandi mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK MM MH, dan atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Hari ini kami mewakili Polsek Mandau, jajaran Poki Bengkalis turut serta bergotong royong bersama masyarakat Kelurahan Balik Alam membersihkan sarana olahraga di sini," ujar Aiptu Erwandi.

Menurutnya, gotong royong perlu dilakukan secara rutin agar lingkungan tetap bersih dan nyaman. Sehingga, dengan lingkungan bersih tentunya akan tercit lingkungan yang sehat dan terhindar dari penyakit.

Disisi lain, Ia menilai dengan kegiatan ini dapat menjaga tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polsek Mandau. Dengan begitu dapat terwujud keai dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Semoga dengan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta menjaga Kamtibmas," ucapnya. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...