News

Atensi Kapolres Bengkalis, Personel Polsek Bantan Bantu Nelayan di Desa Muntai

BENGKALIS - Polres Bengkalis melalui Polsek Bantan melakukan kegiatan kemitraan. Dalam kegiatan itu, personel Polsek Bantan membantu nelayan di desa binaan, Selasa (3/1/2022).

Kegiatan kemitraan ini dilaksanakan oleh Bripka Yulfandi, selaku Bhabinkamtibmas Desa Muntai dan Muntai Barat, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis. Personel Polsek Bantan membantu nelayan di Pelabuhan Nelayan Kuala Muntai.

Bripka Yulfandi mengatakan, kegiatan ini merupakan atensi langsung dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Di mana para personel dan jajaran Polres Bengkalis diminta untuk berperan aktif dalam membantu masyarakat.

Dalam kegiatan itu, Bripka Yulfandi turut membantu persiapan nelayan yang hendak pergi menangkap atau menjaring ikan."Sesuai arahan, kita turut membantu persiapan nelayan yang hendak pergi mencari ikan," ujar Bripka Yulfandi.

Dikatakannya, kegiatan kemitraan ini tidak hanya sebatas membantu masyarakat, namun juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

"Sesuai arahan Kapolres, kita harus nenjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dengan warga binaan. Sehingga semakin dekat hubungan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat," ungkapnya.

"Di sisi lain, dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, tentu ini akan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan keparcayaan masyarakat  terhadap Polri," tambahnya. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...