Seksualitas

Bercinta di Tempat ini mampu Meningkatkan Gairah Seksual

Ilustrasi (sumber;internet)

IDNJurnal - Sebuah penelitian baru mengklaim, bercinta di tempat-tempat di sekitar rumah selain kamar tidur dapat meningkatkan kepuasan seksual. 

Tim peneliti dari House Method mensurvei 1.000 orang tentang tempat favorit mereka untuk berhubungan seks.

Mereka menemukan bahwa pasangan yang berhubungan seks di luar kamar tidur memiliki tingkat kepuasan hubungan yang lebih tinggi hingga 10,5 persen, dan 33 persen lebih puas dengan kehidupan seks mereka dibandingkan pasangan yang hanya berhubungan seks di kamar tidur.

Mau tahu lokasi di dalam rumah yang paling populer sebagai tempat berhubungan seks? Pertama adalah ruang tamu dengan sofa yang nyaman, kemudian diikuti oleh kamar mandi.

Sedangkan lokasi di dalam rumah yang paling tidak disukai adalah loteng, lemari, dan kebun. Masuk akal, sih, karena tempat-tempat ini pastilah sangat tidak nyaman dan sama sekali tidak romantis sebagai tempat bercinta.

Pasangan yang berhubungan seks di luar kamar tidur cenderung memiliki frekuensi seks yang lebih banyak, rata-rata 10,9 kali dalam sebulan, dibandingkan dengan pasangan yang hanya melakukannya di kamar tidur, yaitu hanya 5,8 kali sebulan.

Jika Anda merasakan dorongan untuk berhubungan seks di ruang tamu, di dapur, di kamar mandi, atau di tangga, jangan malu-malu. Lakukan saja. Ini bisa jadi hal yang positif untuk hubungan Anda dan pasangan. Tapi, pastikan berhati-hati pada para pengintip, ya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...