Eksbis

5 Rekomendasi Model Baju Lebaran Yang Trendi dan Kekinian 2023

Hari Lebaran merupakan momen paling tepat bagi keluarga untuk saling bersilaturahmi. Selain menyantap hidangan bernuansa Lebaran, sebagai besar umat Islam juga sibuk menyiapkan baju lebaran

Di tahun 2023 ini mulai dari model baju gamis terbaru hingga kaftan modern bisa menjadi tampilan baju muslim yang rapi dan nyaman yang bisa dijadikan inspirasi. Nah, agar tetap terlihat modis di hari yang fitri, berikut 5 rekomendasi model baju Lebaran yang sedang trendi dan kekinian untuk dipakai di Hari Raya Idul Fitri 2023 nanti:

Kaftan Motif Bunga Full Print Yang Manis

Kaftan motif bunga yang kecil namun full-print ini justru bisa memberikan daya tarik tersendiri sesuai dengan karakteristik dari model baju Lebaran di tahun 2023. Untuk mempermanis tampilan model baju lebaran yang minimalis, kamu cukup pakai kaftan dengan perpaduan warna putih dan biru terang. 

Untuk hijabnya, kamu bisa pilih hijab segi empat berwarna biru tua yang selaras dengan dominasi warna kaftan. Tidak ketinggalan, pakai juga flat shoes atau sandal bertali embellished yang terlihat praktis dan nyaman dipakai di hari Lebaran nanti. 

Wrap Dress Untuk Pilihan Baju Lebaran Yang Modern

Wrap dress ini terlihat sangat cantik dan elegan dengan sentuhan warna beige dan detail wrapping membentuk pita di bagian pinggang. Menyesuaikan tren baju Lebaran 2023, dress ini juga rupanya cocok dipakai saat silaturahmi karena modelnya yang longgar. 

Model dress ini akan membuat kamu merasa nyaman dan tidak merasa panas meskipun memakainya seharian. Untuk model hijabnya, kamu bisa pilih hijab berwarna senada atau hijab bermotif yang chic. 

Baju Muslim Bahan Organza Yang Elegan

Jika kamu ingin baju lebaran yang bisa memberikan kesan sedikit formal, model baju muslim berbahan organza ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Salah satu model baju Lebaran andalan di tahun 2023 ini dikenal dengan kemewahan berkat bahan organza yang digunakannya serta adanya detail bebatuan atau payet yang mengelilinginya. 

Kemewahan desain baju Lebaran ini akan membuat kamu terlihat elegan saat silahturahmi nanti berkat aksen embroidery pada atasan satu ini. 

Gamis Ruffle Dipadukan Dengan Hijab Voal Berwarna Pastel

Gamis dan kaftan memang merupakan baju Lebaran andalan untuk menciptakan kesan berkelas di Hari Raya Idul Fitri. Kamu bisa pilih gamis berwarna pastel yang dipadukan dengan hijab voal, dijamin tampilan kamu sudah terlihat istimewa. Untuk menciptakan kesan gaya yang lebih unik, kamu bisa coba pakai gamis dengan detail ruffle atau lipit yang secara instan akan membuat tampilan baju Lebaran menjadi lebih kekinian. 

Untuk kunjungan silaturahmi ke rumah saudara, kamu bisa pakai baju gamis dari bahan rayon atau katun yang tidak panas dan teksturnya longgar. Sehingga kamu akan mendapatkan gaya muslimah yang simpel dan mencerminkan kenyamanan sekaligus tampilan modest yang bisa diaplikasikan kapanpun. 

Blouse Bermotif Geometric Yang Nyaman Dan Stylish

Trend baju Lebaran tahun ini tidak hanya fokus pada model gamis maupun dress panjang saja, namun muslimah juga bisa terlihat simple dan stylish dengan memadukan baju muslim dan celana flare. 

Kamu bisa pilih blouse bermotif geometric dengan dominasi warna hijau mint yang lembut, kemudian padukan dengan celana flare berwarna cokelat muda yang nyaman dipakai. Untuk hijabnya, kamu bisa pilih hijab segi empat yang dibentuk pita untuk mempermanis tampilan. (*)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...