News

Resmi Didaftarkan, Bacaleg PKB untuk Pekanbaru Didominasi Kaum Milenial

Hendri Suprapto SH MH (Kanan) foto bersama dengan Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid (Kiri) saat pendaftaran Bacaleg di KPU Riau

PEKANBARU - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Pekanbaru resmi menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke DPW PKB Riau.

Penyerahan berkas dilaksanakan hari ini, Sabtu (13/5/2023) ke KPU pada siang ini. Pendaftaran ke KPU tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKB Riau yang juga Legisator Senayan H Abdul Wahid. Kedatangan Anggota DPR RI disambut para Kader PKB yang juga Bacaleg Kota Pekanbaru dengan antisias.

Ini membuktikan bahwa PKB siap berjuang untuk dapat mengantarkan wakilnya ke gedung payung sakaki Kota Pekanbaru di Pemilu 2024 mendatang. Dari susunan bacaleg yang didaftarkan, terlihat wajah-wajah baru dan enerjik yang masih masuk dalam kategori milenial.

Salah satu Bacaleg PKB Pekanbaru dari kalangan milenial, Hendri Suprapto SH MH. Dia menyebutkan dirinya sangat bersemangat berjuang bersama dengan Ketua PKB Riau H Abdul Wahid dan siap memenangkan PKB di Riau dan Pekanbaru khususnya. Untuk itu dirinya dengan bacaleg lain sudah mempersiapkan baliho dibeberapa titik jalan di Kota Pekanbaru.

"Sebagai perwakilan milenial, kami siap untuk mewujudkan PKB Bangkit, Solid dan Menang," tegasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...