KPop

Lee Yoo Young dan Kim Seon Ho : Antara Persahabatan dan Cinta

Lee Yoo Young dan Kim Seon Ho. (sumber;internet)
SEOUL - MBC akhirnya merilis teaser terbaru drama You Drive Me Crazy, pada Jumat (4/5/2018) silam. Video teaser itu memperlihatkan Eun Sung (Lee Yoo Young) dan Rae Wan (Kim Seon Ho) bertengkar dan kemudian mulai saling menyukai satu sama lain.
 
Setelah pipa air di rumah Eun Sung rusak, dia kemudian pindah ke kediaman Rae Wan untuk sementara waktu. Adegan beralih ke cekcok mulut antara keduanya.
 
Teaser itu diakhiri dengan pertemuan kedua sahabat itu dengan Hyun Ji (Park Hyo Joo), teman Rae Wan yang memiliki wajah tampan. Menariknya, Hyun Ji meminta nomor telefon Eun Sung yang membuat perempuan itu merasa malu.
Serial You Drive Me Crazy berkisah tentang Eun Sung dan Rae Wan yang telah bersahabat selama 8 tahun. Namun persahabatan itu berujung pada sebuah kejadian yang tak pernah mereka harapkan. Eun Sung dan Rae Wan malah tidur bersama.
 
Eun Sung yang berprofesi sebagai translator itu enggan menggadaikan persahabatannya hanya karena kejadian tersebut. Sementara bagi Rae Wan merasa terganggu dengan perasaannya yang mulai berubah dari sahabat menjadi cinta.
 
Serial ini akan menarik bagi penggemar Lee Yoo Young. Pasalnya, dalam drama tersebut, karakternya akan sangat berbeda dengan lakon yang diperankannya dalam Tunnel pada tahun lalu. Dalam Tunnel, kekasih mendiang Kim Joo Hyuk itu, berlakon sebagai Shin Jae Yi, seorang psikolog kriminal yang dingin dan kaku. Sementara sebagai Eun Sung, Lee harus berlakon lebih ceria.
 
“Ini pertama kalinya bagiku memerankan karakter yang ceria. Awalnya, aku sedikir khawatir memerankan sesuatu yang tak pernah kulakukan sebelumnya. Namun, ketika aku menjalaninya, ternyata semua itu sangat menyenangkan,” katanya seperti dilansir dari Soompi.
 
Lee menambahkan, pada saat pembacaan skenario pertama kali, dia dan Kim Seon Ho memiliki banyak perbedaan. Untuk itu, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama untuk membaca skenario.
 
Kim Seon Ho, menurut Lee, sangat berpikiran terbuka dan memiliki reaksi yang sangat bagus dalam berbagai hal. Hal itu, imbuhnya, membuat chemistry di antara mereka mudah terbangun. “Tapi sebagai bocoran, aku dan dia kerap bertengkar di dalam kehidupan nyata sama seperti lakon kami dalam drama ini,” katanya.
 
Pernyataan Lee itu ditimpali Kim Seon Ho dengan, “Aku banyak tertawa dan merasa senang selama syuting. Jadi, aku berharap penonton bisa menikmatinya dengan baik.”
 
Sementara itu, You Drive Me Crazy mulai tayang di MBC, pada 7-8 Mei 2018.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...