Suami Istri

Coba Cara ini Buat Pria Ereksi Kuat dan Tahan Lama

Ilustrasi (sumber;internet)

IDNJurnal - Untuk para pria, ereksi yang kuat dan tahan lama tentunya menjadi impian dan keinginan. Selain agar bisa memuaskan pasangan lebih maksimal, Kamu juga bisa berbangga diri karena artinya tubuh Kamu sehat dan tak mengalami gangguan seksual yang berarti.

Memang ada beberapa perawatan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan ereksi yang keras dan tahan lama ini, seperti menggunakan obat-obatan atau salep. Namun, sebenarnya ada langkah-langkah mudah dan alami yang bisa Kamu lakukan untuk mendapatkan ereksi yang diinginkan ini. Dikutip dari beberapa sumber, berikut beberapa cara agar Kamu, para pria, dapat ereksi kuat dan tahan lama.

Asupan yang sehat


Salah satu kunci dari kesehatan reproduksi adalah dengan diet yang sehat. Jangan makan makanan yang buruk atau sulit dicerna jika Kamu ingin berhubungan dalam waktu dekat. Namun, ada baiknya Kamu juga harus memerhatikan menu makanan secara umum, tak hanya jika sedang ingin berhubungan saja.

Persiapkan posisi


Mempersiapkan diri Kamu pada posisi bercinta yang tepat dapat meningkatkan dan memaksimalkan ukuran dari ereksi. Coba gunakan ilmu gravitiasi di sini; posisi pria di atas atau berdiri dapat membantu meningkatkan aliran darah yang berefek pada ereksi yang lebih baik.

Jangan grogi


Stres atau grogi merupakan hal yang harus dihindari saat ingin bercinta, Gengs. Grogi dapat meningkatkan level kecemasan dan bisa berakibat pada kemampuan ereksi. Hidup dengan penuh kecemasan akan membuat ereksi menjadi semakin lemah.

Batasi sensitivas


Penis memang memiliki banyak bagian yang sensitif akan sentuhan atau gesekan. Salah satu cara klasik untuk mengurangi soal sensitivitas ini adalah dengan menggunakan kondom. Jika memang tidak menggunakan kondom, Kamu bisa mengalihkan fokus ke arah selain penetrasi untuk mencegah ejakulasi dini tapi dengan tidak mengurangi kekuatan ereksi.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...