Berita Palsu

Promo Tiket Gratis Garuda Indonesia, Hoax!

Pesawat Garuda Indonesia. (sumber;internet)

IDNJurnal - Hati-hati bagi Anda yang menemukan promo tiket gratis dua buah yang mengatasnamakan Garuda Indonesia. Sebab, maskapai BUMN itu memastikan tidak pernah mengeluarkan informasi mengenai promo potongan harga tiket pesawat maupun promo tiket pesawat gratis tersebut dalam rangka HUT ke-69.

Baru-baru ini beredar di pesan instan, dua tautan yakni http://www.garuda-indones?a.com/tikets atau domain link http://www.xn--garuda-indonesa-llc.com. Dua tautan itu menawarkan promo gratis tiket Garuda Indonesia. 

Untuk tautan pertama saat dicek pada desktop tak bisa diakses. Sedangkan tautan kedua, saat pengguna mengklik di smartphone, maka diminta untuk mengisi formulir survei. Kemungkinan promo palsu ini menyasar pengguna perangkat mobile. 

"Garuda Indonesia memastikan bahwa informasi promo tiket tersebut tidak valid dan bukan informasi resmi dari Garuda Indonesia," ujar Garuda Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu 9 Mei 2018. 

Untuk itu, Garuda Indonesia mengingatkan kepada pengguna bahwa seluruh informasi terkait promo tiket dan kegiatan pemasaran lainnya hanya dapat diakses melalui website, aplikasi mobile dan akun resmi media sosial milik Garuda Indonesia.

Beberapa saluran komunikasi resmi Garuda Indonesia yaitu website www.garuda-indonesia.com, akun Twitter @indonesiagaruda, akun Facebook @garuda.indonesia, akun Instagram @garuda.indonesia, akun Line 'Garuda Indonesia' atau call center Garuda Indonesia 0804 1807 807 dan 021-23519999.

Garuda Indonesia mengimbau kepada seluruh pengguna jasa yang mendapatkan informasi mengenai tiket promo atau program pemasaran lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia. 

"Agar pengguna jasa mengecek secara berkala melalui portal informasi resmi Garuda Indonesia maupun call center Garuda yang diakses 24 jam," ujar Garuda Indonesia.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : redidnjurnal[email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...