Suami Istri

Dijamin Tetap Seksi, Ini Variasi Gaya Bercinta Khusus Wanita Gemuk

Ilustrasi wanita gemuk. (sumber;internet)

IDNJurnal - Wanita gemuk juga bisa kreatif saat bersenggama. Jangan cuma diam saja di ranjang, Anda juga bisa ikut memuaskan suami.

Setidaknya, saat bersenggama Anda bisa memvariasikan posisi seks yang tentu nikmat. Anda berdua sama-sama nyaman dan akhirnya mengalami orgasme.

Siapa ya yang tidak menginginkan hal itu? Suami-istri harus saling kerja sama untuk mencapai klimaks bersamaan. Selain itu, wanita gemuk juga rentan mengalami masalah pada Miss V. Karenanya, Anda harus tetap rutin merawat kebersihan organ intim supaya tambah nikmat bercinta.

Meski tubuh Anda gemuk dan tampak terkesan kurang percaya diri, ternyata tetap bisa memuaskan si dia. Caranya adalah coba praktikkan lima posisi seks berikut ini, dilansir Yourtango, Jumat (11/5/2018).

Butterfly
Kadang-kadang wanita gemuk jadi memukau dan terkesan menggairahkan di ranjang. Selama bercinta coba pakai gaya kupu-kupu itu. Berbaring telentang sejajar dengan pinggul di pinggir tempat tidur Anda. Kemudian, letakkan kaki Anda atas bahunya. Coba gerakkan tubuh untuk bersenggama hingga waktunya klimaks tiba.

Missionaris
Wanita gemuk juga nikmat mempraktikkan gaya missionaris. Jangan beranggapan bahwa Anda tidak seksi saat mencobanya. Pikirkan saja bagaimana caranya untuk membalas rangsangan dari pasangan. Meski tubuh Anda gemuk, tapi bisa memuaskan suami, pastinya tidak akan mengecewakan si dia.

Sex on the chair
Kalau bosan bercinta di ranjang, Anda bisa memanfaatkan sofa. Duduklah dengan nyaman, lalu Anda bisa menggenjot saat bersenggama. Anda juga mudah mengontrol gaya ini supaya tak cepat lelah. Yuk, dicoba Ladies!

Doggy style
Anda juga nikmat bersenggama dengan gaya melutut. Agar posisinya seimbang, pakailah bantal untuk mengganjal lutut agar tidak mudah lelah. Kelebihannya, doggy style juga tidak membuatmu lama-lama bersenggama. Dijamin Anda berdua cepat klimaks dan tidak menguras banyak energi.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...