News

PWNU Riau Menjalin Ukhuwah, Membangun Kebersamaan

Ketua PW NU Riau T Rusli Ahmad memberikan sambutan dihadapan masyarakat. (sumber;internet)

PELALAWAN - Pengurus Wilayah - Nahdlatul Ulama (PWNU) merapatkan barisan dengan meningkatkan silaturahmi sesama nahdliyin. Setelah sukses memberikan santuan kepada 750 anak yatim kemarin, PWNU Riau yang diketuai T Rusli Ahmad menghadiri acara bukabersama bersama MWC-MWC NU di Ukui Pelalawan. 

Ketua Tanfidz Riau T Rusli Ahmad, berharap silaturahmi ini terus menjaga Ukhuwah lslamiyah kaum Nahdliyin di Riau khususnya. 

"Silaturahmi ini diharapkan dapat terus terjaga. Karena dengan silaturahmi itu bukan hanya menjaga Ukhuwah Islamiyah namun juga menguatkan kita serta bersama sama membangun dan membesarkan Nahdlatul Ulama khususnya di Propinsi Riau. Yang jelas, menjaga silaturahmi ini juga memperpanjang umur serta membuka rejeki," jelas T Rusli Ahmad disela undangan Berbuka Bersama di Desa Tri Mulya Jaya Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Sabtu (9/6/2018) malam. 
 
Hadir pada kesempatan tersebut, Jamaah Nahdliyin dari komponen Banser, Ansor,  Muslimat NU dan lainnya. Berkesempatan hadir juga Kepala Desa, Kepala KUA Ukui dan Camat Ukui serta aparatur Desa lainnya. Di kesempatan yang sama, T Rusli Ahmad mengajak semua yang hadir untuk terus menjaga Ukhuwah Islamiyah di setiap saat dan tidak mudah terpecah belah akibat isu yang tidak bertanggungjawab. Rusli juga mengingatkan jika NU itu menjaga  keragaman, dan menjaga kekompakan dalam bingkai NKRI. Karena para ulama NU pendahulu merupakan bagian dari pendiri bangsa ini.

"Indonesia saat ini digucang beberapa isu yang tidak bertanggungjawab. Mari sikapi itu dengan tenang dan jangan mau terpecah belah karena oknum. Semoga kita menjadi insan yang lebih baik di bulan ramadan ini," ajaknya. *




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...