Eksbis

Hanya Rp90 Ribu Halal Bi Halal di Prime Park Hotel, Mau?

Prime park hotel Pekanbaru. (sumber;internet)

PEKANBARU - Usai yang namanya buka bareng (bukbar) di bulan Ramadan, di bulan Syawal atau lebaran, ajang serupa disebut Halal bi Halal. Tradisi yang hanya ada di Indonesia ini merupakan ajang silaturahmi massal. Tapi binggung mau gelar halal bi halal dimana yang murah dan mudah di Pekanbaru?

Prime Park Hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru menawarkan paket Halal Bi Halal murah. Bagaimana tidak, cukup membayar Rp90 ribu net per orang. Marketing Comunication Media Sosial, Muhammad Soleh mengatakan paket ini diberi nama "Halal Bihalal Lebaran Package". 

"Momen lebaran jadi kesempatan banyak kalangan menggelar halal bi halal. Bisa juga dikemas dalam konsep reuni. Soal paket halal bi halal, kamo memberikan suguhan menu-menu istimewa, mulai dari hidangan pembuka sampai penutup, seperti  hidangan khas lebaran, yaitu ketupat lebaran, rendang dan lainnya," pungkasnya.

Untuk reservasi, bisa langsung datang ke hotel yang bernuansa green tersebut tidak jauh dari Bandar Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Paket Halal Bi Halal ini berlaku dari tanggal 17 Juni-17 Juli 2018.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...