Eksbis

Ada Cashback Hingga Rp 13 Juta di Informa Living World, Mau?

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Ada kabar gembira nih dari Informa Living World. Perusahaan ritel furnishings terbesar dan terlengkap di Indonesia ini sedang ada promo cashback hingga jutaan rupiah.

Promo akhir bulan dengan tema Your Business Start Here ini digelar hingga 23 Oktober 2019 mendatang.

"Jadi bagi yang punya usaha bisa kunjungi dan belanja kebutuhannya di Informa Living World Pekanbaru," ujar Store Manager Informa LW Pekanbaru Ramdani, Senin (30/9/2019).

Ia mengatakan Informa Living World Pekanbaru memberikan cashback hingga jutaan rupiah bagi anda yang berbelanja furniture untuk bisnis atau usaha. Voucher cashback dapat digunakan untuk belanja produk asesoris kantor, lampu hias atau furniture lainnya.

"Aneka pilihan furniture yang kami berikan adalah untuk area kantor, public space atau area umum, area lounge atau area tunggu bahkan untuk sekolah atau kampus," jelas Ramdani.

Ia mengatakan ada banyak pilihan kursi, sofa, meja kerja yang lebih nyaman, berwarna dan terkesan fun lifestyle.

"Untuk pilihan custom furniture disesuaikan dengan luas, design dan bahan yang anda inginkan. Dapatkan potongan harga hingga Rp 13 juta rupiah," jelas Ramdani.

Selain itu dapatkan juga aneka diskon aksesoris, belanja berhadiah langsung, dan khusus pemilik kartu Mandiri dapatkan cicilan hingga 36 bulan.

"Buruan selagi promo masih ada dan jangan sampai ketinggalan. Langsung datang ke Informa Living World Pekanbaru," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...