Sepakbola

Bale Pastikan Tolak Tawaran Man United

Bale di Real Madrid. (sumber;internet)

MADRID - Winger Real Madrid, Gareth Bale, memastikan tetap membela klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu pada musim depan. Seperti diberitakan ESPN, Sabtu (16/6/2018), Bale memilih bertahan karena ingin menunjukkan kepantasan dirinya berseragam Los Blancos –julukan Madrid.

Bale sempat menjadi pemain andalan Madrid dalam kurun 2013-2015. Bahkan di bawah arahan Rafael Benitez (awal musim 2015-2016), Bale diplot pelatih asal Spanyol itu sebagai key player Madrid. Akan tetapi, semuanya berubah semenjak tampuk kepemimpinan diambil alih Zinedine Zidane per Januari 2016.

Terhitung dalam kurun 2016-2018, Bale lebih banyak duduk di bangku cadangan. Selain karena sering mengalami cedera, Bale kalah bersaing dengan winger-winger lain Madrid seperti Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

Hal itulah yang membuat Bale berencana angkat kaki dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, Bale disinyalir membatalkan rencana tersebut setelah Madrid tak lagi ditangani Zinedine Zidane musim depan.

Apalagi, Madrid juga berpotensi ditinggalkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018. Karena itu, Bale semakin berpeluang muncul sebagai key player di skuad Madrid racikan Julen Lopetegui musim depan.

Bertahannya Bale, praktis membuat Manchester United gigit jari. Sebelumnya, Man United membidik Bale untuk mengisi posisi winger kanan. Sekadar diketahui, Man United saat ini tidak memiliki pemain-pemain yang benar-benar oke untuk mentas di posisi winger kanan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...