Sepakbola

Dibantai PSG, AS Monaco Kembalikan Uang Tiket Suporter

Pemain AS Monaco meratapi diri saat kalah 7-1 dari PSG. (sumber;internet)

PARIS - Mungkin karena tidak mampu menyuguhkan permainan yang menarik, bahkan bisa disebut 'memalukan', AS Monaco berencana mengembalikan seluruh uang tiket suporter. Hal tersebut dilakukan setelah tim ini dibantai 7-1 oleh Paris Saint-Germain pada pertandingan pekan ke-33 di Stadion Parc des Princes, Ahad (15/4/2018) silam.

Gelontoran gol tim tuan rumah datang dari Edinson Cavani, Julian Draxler, Giovani Lo Celso, Angel Di Maria, dan bunuh diri Radamel Falcao. Monaco hanya sanggup membalas sekali melalui Rony Lopes. Skor 7-1 untuk kemenangan PSG menutup pertandingan, sekaligus mengunci titel juara Ligue 1 musim 2017-2018.

PSG kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 87 poin, sedangkan Monaco menduduki tangga kedua dan mengantongi 70 angka. Dengan lima partai tersisa dan selisih 17 poin, Cavani dkk sah menjadi juara. Kekalahan ini membuat AS Monaco kecewa, di samping babak belur, mereka juga gagal mempertahankan gelar Ligue 1 yang didapat musim lalu.

Oleh karena itu, Monaco memutuskan untuk mengembalikan seluruh uang tiket suporter yang menjalani laga tandang. Dilansir dari akun twitter AS Monaco, klub berkostum merah putih tersebut mengeluarkan pernyataan tersebut.

"AS Monaco telah memutuskan untuk mengganti tiket suporter merah dan putih saat tandang malam ini. Detil akan dikomunikasikan awal pekan ini," tulis akun resmi klub.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...