Piala AFF U-19

Jumpa Thailand, Indra Sjafri Rotasi Pemain

Timnas U19 selebrasi setelah mencetak gol. (sumber;internet)

SIDOARJO - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri mengisyaratkan akan merotasi dua pemain di posisi berbeda yang belum pernah terkena perubahan selama ini.

Kedua pemain tersebut adalah sang kapten Nurhidayat dan penjaga gawang Muhammad Riyandi. Kedua pemain selalu tampil sebagai starting line-up di empat laga grup A Piala AFF U-19.

"Nurhidayat sudah main empat pertandingan, dan besok (hari ini - red) harus istirahat. Kalau Riyandi nanti tergantung mau main tidak, kemungkinan kami istirahatkan juga," tutur Indra Sjafri.

Sementara terkait kondisi Feby Eka, pelatih berusia 55 tahun ini masih menunggu perkembangan dari tim dokter. Sedangkan untuk kondisi Saddil Ramdani, Indra memastikan tak akan memasangnya hingga 12 Juli mendatang.

"Saddil masih cedera harus beristirahat hingga 12 Juli. Nanti saya istirahatkan supaya dilakukan terapi untuk bisa bermain lebih lama lagi," bebernya.

Ia menambahkan hingga pertandingan keempat di grup A, ia telah merotasi skuadnya dan memberikan kesempatan untuk tampil.

Di laga terakhir kontra Timnas Vietnam U-19, Indra memasukkan nama Kadek Raditya dan Feby Eka Putra sebagai starting line-up. Sementara David Kevin Rumaklek yang kerap mengisi bangku cadangan dimasukkan menggantikan Witan Sulaeman di menit - menit akhir babak kedua.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...