Ponsel

Ini Bocoran Harga Oppo Find X di Indonesia

Oppo Find X. (sumber;internet)

JAKARTA - Oppo Find X akan diperkenalkan ke Indonesia pada Rabu (18/7/2018). Menjelang peluncurannya, bocoran harga Oppo Find X mulai terkuak.

Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia, mengatakan harga Oppo Find X akan lebih murah daripada harga yang diumumkan Oppo di Paris. Diketahui, pada saat acara peluncurannya di Paris, Oppo X dihargai 999 euro atau sekitar Rp 16 jutaan.

"Sementara untuk perkiraan harga, perangkat ini berkisar Rp 2 hingga Rp 3 juta lebih rendah saat diperkenalkan di Paris," katanya lewat keterangan resminya.

Selain soal harga, Aryo juga mengumumkan bahwa mereka akan memboyong Oppo Find X versi tertinggi untuk pasar Indonesia. 

"Dari respons konsumen yang didapat, kami putuskan untuk menjual Find X yang memiliki konfigurasi RAM 8 GB dan internal 256 GB," lanjutnya.

Soal spesifikasi, Oppo Find X diketahui menggunakan komponen premium di dalamnya. Untuk jantungnya, diperkuat oleh Snapdragon 845.

Di sektor kamera, Oppo Find X kamera belakang ganda dengan sensor 20 MP dan 16 MP. Untuk kamera depannya menggunakan sensor 25 MP.

Oppo Find X sendiri dapat dipesan secara resmi bersamaan dengan momen peluncurannya di Indonesia. Perangkat ini akan hadir dalam dua warna, yakni bordeaux red dan glacier blue.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...