Kabar Wisata

Bali Jadi Destinasi Wisata No.1 Kalahkan Tokyo

salah satu tempat wisata di Bali. (sumber;internet)

DENPASAR -  Bali dinobatkan sebagai destinasi wisata terfavorit bagi turis Indonesia di pertengahan tahun 2018 versi Agoda. Pesona Bali memang mampu menjadi magnet wisatawan untuk berkunjung ke Pulau Dewata ini.

Pada tahun 2017 lalu, Tokyo yang menjadi jawaranya, namun kali ini Tokyo harus mengakui keunggulan Bali yang menjadi destinasi wisata nomor satu.

Hal ini menjadi suatu kebanggaan, apalagi pada tahun lalu bahkan Bali tidak masuk lima besar tujuan wisata favorit.

Di tahun sebelumnya, tercatat Agoda merilis daftar tujuan wisata terfavorit. Peringkat satu ada Tokyo, peringkat kedua ada Bangkok, dan pada urutan ketiga sampai kelima terdapat Hong Kong, Kuala Lumpur, dan Singapura.

Suksesnya Bali menggeser dominasi Tokyo di puncak destinasi terfavorit tidak lepas dari beragam event wisata dan budaya yang diselenggarakan di Bali.

Event wisata di Bali antara lain Pesta Kesenian Bali, Festival Layang-layang Bali, Balap Kerbau Tradisi Makepung, Ubud Writers Festival, dan masih banyak lagi.

Indonesia tak hanya Bali yang mampu masuk sebagai destinasi wisata favorit 2018 versi Agoda, ada pula Bandung, Yogyakarta, Jakarta, dan Malang. Berikut sepuluh destinasi wisata terfavorit wisatawan Indonesia pertengahan tahun 2018 versi Agoda:
1. Bali
2. Bandung
3. Tokyo
4. Singapura
5. Kuala Lumpur
6. Yogyakarta
7. Bangkok
8. Jakarta
9. Osaka
10. Malang



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...