Trashod

Ada Perlakuan Istimewa Bagi Wisatawan Asing di Borobudur, Apa Itu?

sumber;internet

MAGELANG - Para wisatawan asing akan mendapat pelayanan khusus saat berkunjung ke Candi Borobudur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, dengan disediakannya jalur khusus serta armada antar jempur.

Tujuannya agar mereka merasa puas menikmati keindahan Candi Borobudur dan merekomendasikan kepada para koleganya untuk berkunjung ke Indonesia.

"Wisman tidak mau ada hambatan yang mengganggu pada saat masuk ke candi. Mereka ingin dengan aman dan nyaman sampai ke candi, begitu juga waktu turun," ujar General Manager Taman Wisata Candi Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana.

Ngurah Sedana menjelaskan, jalur khusus wisatawan asing tersebut akan segera direalisasikan, karena bulan Juli, Agustus, September, dan Oktober biasanya ramai kunjungan wisman.

Ia mengatakan jalur untuk wisatawan asing sudah mulai dikerjakan sedikit demi sedikit dengan harapan nantinya dalam waktu dekat bisa dicoba.

"Dari main gate langsung menuju ke candi dan bisa menikmati candi dan keluarnya dijemput dengan mobil listrik dan kembali ke parkir," ujarnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...