Trashod

Kartun Pemilu 'Mejeng' di Anjung Kampar Purna MTQ

sumber;internet

PEKANBARU - Dua orang kartunis dari Sindikat Kartunis Riau (Sikari) menggelar pameran bertemakan Pemilu 2019. Pameran ini diberi nama Pameran Kartun 0102. Pameran ini dilaksanakan di Anjung Kampar, Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji (Serai) eks MTQ di jalan Sudirman Pekanbaru.

Dalam pameran ini ada total 102 karya yang dipamerkan mulai dari 6-13 April 2019. Karya ini terdiri dari 70 kartun milik Furqon dan 32 kartun milik Eko Faizin. Keduanya menampilkan kartun-kartun yang berisi pesan tentang pemilu yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

"Dalam pameran ini kita menampilkan pesan-pesan yang berisi tentang meme, satir, karikatur tentang fenomena Pilpres dan Pileg," ujar Eko pada Kamis (11/4/2019).

Dengan adanya pameran ini, kata Eko, Sikari ingin menunjukkan kepada masyarakat tentang karya-karya yang dimilikinya. Ia mengambil momen pemilu yang saat ini memang hangat dibicarakan oleg seluruh orang.

"Kita ingin menyuarakan karya kita dengan cara yang berbeda," tambah Eko.

Pameran ini bersifat gratis dan dapat dinikmati masyarakat umum. Pengunjung tinggal mengisi daftar tamu yang sudah disiapkan di lokasi acara.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...