Info Wisata

Saksikan! Festival Australian Muscle ala Komunitas Holden di Pekanbaru

sumber;internet

PEKANBARU - Untuk mempersatukan komunitas otomotif yang ada di Kota Pekanbaru dan mempererat persaudaraan di kalangan otomotif, Holden Pekanbaru membuat festival Australian Muscle. Acara digelar di lapangan purna MTQ Pekanbaru, Jalan Sudirman.

Para pecinta mobil klasik ini tidak hanya hadir dari Pekanbaru saja, tapi datang dari Kota Duri, Padang, Jogja, DKI Jakarta dan Bali. Ketua Holden Pekanbaru, Ridho, mengatakan bahwa iven yang digelar perdana tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota holden se-Indonesia. Mereka juga melakukan aksi sosial untuk masyarakat.

"Tujuan acara ini untuk menunjukan bahwa pecinta mobil klasik ini kompak dan berbuat yang positif bagi masyarakat," katanya, Senin (19/11/2018).

Ditambahkan Ridho, ivent yang digelar perdana ini juga menjadi ajang pembelajaran bagi komunitas Holden se-Indonesia, sekaligus menyongsong Jambore Nasional tahun 2019 mendatang.

"Selain itu, kami juga berharap dukungan dari pemerintah baik kota ataupun provinsi untuk menyongsong jambore nasional ini," imbuhnya.

Ridho menceritakan komunitas Holder Pekanbaru yang saat ini beranggotakan 41 orang. Mereka memiliki beragam varian mobil holden, mulai dari keluaran tahun 50-an hingga 80-an. Sebut saja Holden Special, Kingswood, Premier, Statesmen, Torana, Monaro, Sunbird, Belmont, WB, Station, Sandman hingga Holden Pickup.

"Dimata pecinta mobil lawas, mobil holden memang begitu spesial. Karena seseorang bisa merasakan berbagai keunggulan yang tak pernah dirasakan pada mobil lain, mulai dari kekuatannya hingga keindahakan bodinya," terangnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...