Trashod

Ada Orang Manjat, Menara Eiffel Ditutup!

Ilustrasi.(sumber;internet)

PARIS - Kabar mengejutkan datang dari Paris. Bangunan ikoniknya, Menara Eiffel ditutup setelah ada orang yang memanjatnya!

Dilansir dari BBC, Senin (20/5/2019) seorang pria kedapatan sedang memanjat Menara Eiffel (pagi ini waktu Paris). Langsung saja, pihak pengelola Menara Eiffel melakukan evakuasi dan pengamanan. Menara Eiffel pun ditutup untuk sementara waktu.

Pria yang memanjat Menara Eiffel itu terlihat sudah berada di atas lantai 2 Menara Eiffel. Lantai 2 Menara Eiffel sendiri bisa dibilang sebagai dek observasi untuk melihat Kota Paris dari ketinggian . Belum diketahui pasti, bagaimana pria itu bisa menerobos sistem keamanan dan sampai memanjat ke menaranya.

Pihak kepolisian dan pemadam kebakaran langsung mengevakuasi pria tersebut. Belum ada penjelasan resmi, mengenai pria tersebut dan mengapa dia memanjat Menara Eiffel.

Para turis yang sedang berada di Menara Eiffel pun juga ikut dievakuasi. Salah seorang juru bicara pengelola Menara Eiffel mengatakan, pria tersebut masuk dengan normal lantai 2 kemudian memanjat tiang-tiang ke atas.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...