Promo Wisata

Wah! Pekan Depan, Tiket Garuda Diskon 75 Persen

Pelayanan di penerbangan Garuda Indonesia. (sumber;internet)

JAKARTA - Setelah 'melayani' dengan puas di GATF, Garuda juga memberikan 'kepuasan'ekstra kepada penumpang. Melalui Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF), ada diskon tiket mencapai 75%. Mau?

Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Phase I, yang akan digelar dalam 2 sesi yaitu tanggal 2 Mei 2018 yang ditujukan khusus untuk kartu kredit BNI Co-brand Garuda Indonesia, serta tanggal 3-9 Mei 2018 untuk umum.

GOTF dapat diakses melalui digital channel Garuda Indonesia, seperti microsite GOTF, website resmi Garuda Indonesia dan Mobile App Garuda Indonesia dengan menggunakan kode promo GOTF.

Melalui pelaksanaan GOTF 2018 ini, Garuda Indonesia menawarkan berbagai tiket perjalanan domestik maupun internasional dengan harga yang ramah di kantong.

Salah satu program promonya adalah Happy Hour, di mana traveler berkesempatan membeli tiket dengan potongan harga hingga 75%. Happy Hour setiap harinya diadakan dua kali, yaitu pukul 09.00-11.00 WIB dan 20.00-22.00 WIB.

"Kalau di GATF ada Happy Hour, online travel fair juga ada, jam 09.00 pagi sama jam 20.00 malam. Kalau yang ingin harga khusus diskon gede-gedean silakan," kata Director of Marketing & IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta.

Beberapa penawarannya antara lain tiket PP Jakarta ke Bali mulai dari Rp 400 ribuan, Raja Ampat mulai dari 1,86 juta, Labuan Bajo mulai dari Rp 755 ribu, Wakatobi mulai dari Rp 2,48 juta, London mulai dari Rp 6,1 juta, Jepang mulai dari Rp 2,2 juta dan masi banyak lagi.

Bagi nasabah BNI pun ada keuntungan tambahan seperti diskon hingga Rp 10 juta dan tambahan cashback Rp 5 juta. BNI juga memberikan cicilan 0% tenor 3 dan 6 bulan minimal transaksi Rp 1 juta dan tenor 12 bulan minimal transaksi 5 juta, serta berbagai penawaran spesial lainnya.

Selain itu, hadirnya GOTF juga semakin mempermudah traveler untuk mendapat tiket pesawat dengan harga terjangkau. Kalau GATF traveler harus datang ke lokasi acara, untuk GOTF pemesanan tiket dan transaksi bisa dilakukan 24 jam di mana saja.

"Yang beda adalah customer experiencenya. Masyarakat nggak harus berbondong-bondong lagi untuk bisa datang ngantre," ujar Nina.

"GOTF bisa diakses 24 jam. Kami menyiapkan 3 saluran. Bisa melalui microsite yang sudah kita siapkan khusus, website Garuda, bisa juga mobile application kita. Tidak perlu antre," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...