Eksbis

Peringati HAN, J-Sky Ferriswheel Gelar Mewarnai di Angkasa

Hironori Takano selaku President Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia (dua kanan) GM Operasional AEON Mall, Sri Prayogio (tengah) saat konfrensi pers di Jakarta.

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2018, J-Sky Ferriswheel Bianglala tertinggi di Indonesia bersama akan menggelar lomba mewarnai diangkasa yang akan dilakukan Pertama di Indonesia AEON MALL Jakarta Garden City dengan tema "Coloring Competition In The Sky. Acara ini akan digelar tanggal 28 Juli 2018 mendatang. 

Kegiatan lomba dalam kabin bianglala tertinggi ini memperingatan HAN 2018 adalah "Anak Indonesia, Anak  Gesit, Empati, Berani, Unggul, Sehatt (GENIUS). Sesuai tema Hari Anak Nasional 2018 dan sejalan dengan salah satu visi dan misi perusahaan kami yaitu innovasi, maka kami mengemas event kreatif dengan konsep, 'Raihlah impian mu setinggi di angkasa. 

“Berharap kedepannya anak-anak Indonesía semakin kreatif dan innovasi", tutur Hironori Takano selaku President Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia dalam sambutannya di Jakarta, kemarin. 

Lomba mewarnai di angkasa ini tersedia dalam tiga kategori, Kategori A, Usia 4-6 tahun, Kategori B, 7-9 tahun, Kategori C 10 -12 tahun. Berhadiah hingga jutaan Rupiah. Untuk penjurian acara ini J-Sky disupport oleh Global Art. Tidak hanya itu J-Sky yang memang memililki kedekatan dengan komunitas otomotif Indonesia, mendapatkan support dari komunitas Mercedes Benz W202. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada AEON MALL Jakarta Garden City, untuk support yang luar biasa, Global Art dan komunitas MBW202, Whizlist dan para sponsor lainnya yaitu Jakarta Garden City, So Nice, Frozen air Mineral dan Pascola Oil Pastel yang telah mensupport acara kami ini. Dan harapan kami kedepannya J- Sky dapat menjadi salah satu icon pariwisata Jakarta Timur,” ujarnya.

Para peserta akan merasakan langsung mewarnai dari udara yaitu didalam gondola yang berputar selama 13 menit dengan pendaftaran hanya Rp60.000 saja. Setiap peserta juga akan mendapatkan beberapa fasilitas yakni papan mewarnai, pensil dan makanan ringan. 

Tidak hanya itu, acara tersebut juga dihibur oleh artis ternama diantaranya Kahitna dan Reza Artamevia yang bisa hadir secara gratis. “Silahkan kita pastikan gratis masuk ke area ini tanpa dipungut biaya sepersen pun. Silahkan datang,” pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...