Ponsel

Diklaim, dalam 4 Detik Oppo Find X Lamborghini Ludes

Oppo Find X Lamborghini. (sumber;internet)

JAKARTA - Oppo Find X Lamborghini, varian termewah Oppo Find X, diklaim ludes terjual dalam waktu empat detik dalam sesi flash sale di Cina.

Sesi flash sale tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan Oppo. Sayangnya, mereka enggan menyebutkan jumlah unit yang terjual.

Oppo Find X Lamborghini Edition merupakan kolaborasi Oppo dengan pabrikan mobil mewah Italia, Lamborghini. Sesuai dengan citra Lamborghini, varian ini terkesan mewah di segala sisinya.

Kesan mewah terlihat dari logo Lamborghini berwarna emas di bagian belakang. Tak hanya itu, charger dan earphone juga memiliki sentuhan Lamborghini

Dari segi spesifikasi, Oppo Find X menggunakan layar 6.42 inci AMOLED yang nyaris tanpa bezel. Dapur pacu ponsel ini diperkuat oleh Snapdragon 845 dan RAM 8 GB.

Teknologi pengisian cepat Super VOOC juga sudah disematkan di Oppo Find X. Teknologi tersebut dapat mengisi ponsel dari 0 ke 100 dalam waktu 30 menit.

Di Cina, Oppo Find X dihargai 9.999 yuan atau setara Rp 21 jutaan. Setiap pembelian, konsumen akan mendapatkan headpone O-Free Bluetooth.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...