Destinasi Wisata

Wow! Ada Kolam Renang Sejuta Bola di Bandung

sumber;internet

BANDUNG - Berenang di kolam berisi air dingin atau panas mungkin sudah biasa. Namun, apa rasanya jika berenang di kolam yang dipenuhi bola plastik?

Di Kota Bandung tepatnya di Jalan Belitung terdapat sebuah tempat wisata baru bernama Centrum Million Balls yang memiliki kolam penuh dengan bola plastik berwarna oranye.

Sesuai dengan namanya, di kolam ini terdapat sedikitnya sejuta bola plastik yang bisa dimainkan. Tenang saja, masuk ke kolam ini pengunjung tidak perlu mengenakan pakaian renang karena sama sekali tidak ada air.

Hanya satu syaratnya untuk bisa main di kolam dengan ukuran tinggi selutut orang dewasa ini. Seluruh pengunjung diwajibkan mengenakan kaus kaki selama bermain di area kolam bola. 

Layaknya sebuah kolam renang, di spot bernama Big Ball Party ini terdapat sejumlah fasilitas seperti pelampung dengan berbagai bentuk dan seluncuran atau perosotan yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.

"Ini adalah satu-satunya kolam bola terbesar yang ada di Indonesia," ujar PR Centrum Million Balls, Vina Nisvi Nurbani saat berbincang dengan detikTravel.

Bagi pengunjung yang membawa anak bayi atau balita tidak perlu khawatir, karena pengelola menyediakan kolam bola lebih kecil yang letaknya berada di bagian pojok kolam utama. 

Selain menghadirkan keunikan kolam sejuta bola, di tempat ini juga terdapat 12 spot foto selfie dengan berbagai tema dan warna seperti Avocado Shake, Boba Shop, Yello Bubble Shower, Butter Popcorn dan Disco Darling.

Untuk masuk ke lokasi ini pengunjung cukup membeli tiket dengan harga mulai dari Rp 50 hingga 60 ribu tergantung waktu dan status pelajar/mahasiswa.

"Ke depan kita akan menambah lagi spot-spot selfie yang sekarang baru ada 12 spot," ujar Vina.

Destinasi ini tentunya bisa jadi pilihan bagi traveler yang berencana liburan di Bandung akhir pekan ini.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...