Destinasi Wisata

Melihat Taman Bunga Bak Pelangi di Rainbow Garden Lembang

sumber;internet

BANDUNG - Bandung memang tidak usah diragukan lagi mengenai wisatanya yang sangat indah serta unik. Dan sekarang datang lagi wisata dari Bandung yang bernama Rainbow Garden, yang lokasinya tepat berada di Lembang yang terkenal dengan puncaknya.

Daerah Lembang banyak sekali wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dan perlu kamu tahu, Lembang merupakan salah satu daerah yang mengandalkan keindahan alamnya yang mempesona, untuk menarik wisatawan supaya datang lagi dan lagi. Dan salah satu wisata yang baru-baru ini viral, yaitu Rainbow Garden.

Kebun bunga pelangi atau Rainbow Garden belum lama ini muncul di daerah Lembang, yang mana di sini kamu akan dimanjakan dengan keindahan bunga-bunga cantik. Seperti namanya, di sini bukan hanya tanaman bunga dengan biasa saja namun kamu akan melihat sesuatu yang menarik yaitu rainbow atau pelangi.

Untuk lokasi rainbow garden sendiri berada di Floating Market Lembang tepatnya berada di Jalan Grand Hotel No. 33E, mungkin kamu jika pernah berkunjung ke floating market tidak akan kesulitan untuk berkunjung ke sini, jika belum kamu bisa gunakan peta di smartphone kamu.

Harga tiket yang di patok di sini sekitar Rp. 20.000/orang kamu bisa berkunjung dan saksikan bagaimana rupa keindahan bunga - bunga cantik ini, oya di sini juga kamu bisa membeli bunga loh. jam buka rainbow garden dari jam 07.00 - 19.00 WIB pada hari kerja dan 08.00 - 20.00 pada hari libur.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...