Kabar Wisata

Ada Diskon 50% di Seaworld, Ini Tanggalnya

Seaworld di Ancol. (sumber;internet)

JAKARTA - Semarakkan peringatan Hari Anak Nasional, Seaworld di Ancol, Jakarta bagi-bagi diskon tiket masuk buat traveler anak-anak. Potongan harganya sebesar 50 persen.

Dalam rilis Ancol, Seaworld Ancol telah menyiapkan program khusus bertajuk Kid's Day. Program ini memberikan potongan harga spesial 50% khusus bagi anak-anak berusia 4-12 tahun, atau tingkat taman kanak-kanak hingga sekolah dasar.

Tiket setelah diskon sebesar Rp 45.000 di hari kerja dan Rp 55.000 di akhir pekan. Program spesial anak-anak ini akan berlangsung pada tanggal 21 sampai 23 Juli 2018.

Syaratnya tak sulit. Pengunjung hanya perlu menunjukkan identitas diri anak dengan membawa fotokopi kartu keluarga ataupun copy rapor sekolah anak. Satu identitas hanya berlaku bagi anak yang bersangkutan, dan hanya dapat digunakan satu kali transaksi di hari yang sama.

Pembelian dapat langsung dilakukan di loket Tiket Seaworld Ancol. Sementara untuk orangtua atau pendamping dapat membeli tiket sebesar Rp 85.000 di hari kerja dan Rp 105.000 di akhir pekan.

Selama wisata di Seaworld, anak-anak dapat berpetualang di dunia bawah air dengan melihat dan mempelajari kehidupan biota-biota air laut serta air tawar yang lucu dan unik. Terdapat kurang lebih 18.000 ribu biota air tawar dan air laut yang berasal dari Indonesia dan mancanegara.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...