Ponsel

Edan! iPhone X Ini Dijual Nyaris Rp 2 Miliar

iPhone X. (sumber;internet)

JAKARTA - Sempat beranggapan jika sebuah iPhone X terlalu mahal? Jika iya, maka siap-siap karena harga ponsel teranyar dari Apple itu masih bisa melambung tinggi jauh dari yang bisa dikira.

Goldgenie, produsen barang-barang mewah asal London, Inggris, adalah pihak yang bertanggung jawab dalam mengubah nilai sebuah iPhone X menjadi setinggi langit. Melalui situs resminya, mereka menjual ponsel tersebut dengan harga 100 ribu poundsterling, atau sekitar Rp 1,8 miliar!

tu berarti, harganya sudah setara dengan 100 unit iPhone X dengan memori internal 64 GB yang dijual di Indonesia. Lantas, apa yang membuat harganya menjadi begitu sangat mahal?

Adalah lapisan emas 18 karat di bodi belakang yang menjadi penyebabnya. Sebagai pelengkap, Goldgenie pun menyebut smartphone ini dengan nama 2018 Gold iPhone Xs - Billionaire Solid Gold edition.

Selain itu, ponsel ini juga dibungkus dengan kotak berbahan kayu oak ceri dari Finlandia. Pembelinya juga akan mendapat Apple EarPods dan layanan khusus selama lima tahun untuk menjaga iPhone X super mahal tersebut tetap dalam kualitas terbaik.

Ini bukan pertama kalinya Goldgenie membuat edisi mewah dari iPhone X. Sebelumnya, mereka sempat merilis iPhone X edisi The Royal Wedding 2018 untuk menyambut pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle.

Cangkang belakang ponsel tersebut diganti dengan lapisan emas 24 karat dan terdapat ukiran gambar Pangeran Harry dan Meghan Markle. Selain itu, iPhone X ini dibuat hanya sebanyak 99 unit saja.

Dengan lapisan emas yang menghiasai bodi belakang smartphone tersebut serta dibuat dalam jumlah terbatas membuat serta harganya tidak murah. Siapkan dana USD 4.000 atau sekitar Rp 56,3 juta untuk menebusnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]il.com / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...