Sepakbola

U-23 Tersingkir, Milla Ucapkan Salam Perpisahan

Luis Milla. (sumber;internet)

BEKASI - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla Aspas menyampaikan salam perpisahan setelah Garuda Muda disingkirkan Uni Emirat Arab di babak 16 Besar Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018). Milla mengucapkan salam perpisahan meski nasib pelatih asal Spanyol itu belum diputuskan PSSI.

Sebagaimana diketahui, Luis Milla dikontrak oleh PSSI hingga gelaran Asian Games 2018. Dengan kandasnya perjuangan Garuda Muda di babak 16 besar, kontrak Milla pun bisa dikatakan selesai.

PSSI sendiri memberi target babak semifinal kepada Milla. Namun, target tidak terpenuhi. Hansamu Yama dan kawan-kawan takluk dari Uni Emirat Arab lewat drama adu penalti.

"Sementara ini saya tidak mau bilang dahulu masalah itu. Sampai sekarang belum ada yang datang untuk melakukan pembicaraan soal itu," kata Luis Milla dalam jumpa pers usai pertandingan. 

"Saya nanti mau ada perpisahan dengan pemain karena mau pulang ke Spanyol. Saya belum tahu ke depannya bagaimana," tambahnya.

Pelatih yang pernah bermain untuk Barcelona dan Real Madrid itu mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit asal Australia, Shaun Evans.

"Jujur saya masih marah sama pertandingan tadi, saya rasa anak-anak tidak berhak diperlakukan seperti itu. Saya apresiasi pertanyaan Anda buat pelatih yang paling membanggakan adalah hasil perkembangan anak-anak yang sangat dihargai," ujarnya.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada teman-teman jurnalis kepada saya. Buat saya satu setengah tahun ini kalian sudah banyak bantu tim kami, kritik dari kalian sangat membantu kami," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...