Media Sosial

Wow! Pengguna TikTok Bisa Posting Video Reaksi Mereka Sekarang

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Sekitar sebulan setelah penggabungan aplikasi Musical.ly dan TikTok, aplikasi ini memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya memosting reaksi mereka terhadap video yang mereka tonton.

Bukan reaksi komentar dalam bentuk teks, reaksi ini akan hadir dalam bentuk video yang pada dasarnya ditumpangkan di atas klip yang ada. Untuk dapat memosting reaksi, pengguna hanya perlu memilih opsi "Bereaksi" di menu "Bagikan" pada video tertentu.

Dilansir dari TechCrunch, dengan fitur video reaksi ini aplikasi akan merekam audio dan video pengguna saat klip diputar. Tak hanya itu, pengguna juga dapat memindahkan video reaksi di sekitar layar untuk menempatkannya di tempat yang diinginkan.

Ide video reaksi ini sebenarnya sangat familiar bagi yang suka menghabiskan waktu di platform YouTube. Oleh karena itu, TikTok menggabungkan konsep tersebut dalam fitur barunya ini.

Perusahaan mengatakan fitur baru video reaksi ini akan tersedia di Google Play dan App Store dalam beberapa hari ke depan setelah pengguna melakukan pembaruan aplikasi.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...