Warganet

Anti Mainstream! Pasangan Ini Menikah Naik Buldoser

Pasangan ini menikah dengan mengendarai buldoze.(sumber;internet)

KARNATAKA - Tak sedikit pasangan pengantin memilih mobil mewah sebagai kendaraan yang membawanya di pesta pernikahan. Namun, berbeda dari yang lain, pasangan pengantin di India ini memilih buldoser atau jenis kendaraan peralatan konstruksi yang biasanya digunakan untuk meratakan tanah atau menumbangkan pohon sebagai kendaraan pernikahannya.

Pasangan asal Kallakatta, Chetan dan Mamata ini jadi viral setelah foto hingga video mereka yang menaiki buldoser di hari pernikahan beredar di media sosial. Seperti dilansir dari Times of India, pengantin laki-laki yang bekerja sebagai operator buldoser, memutuskan untuk menunjukkan cintanya pada kendaraannya dengan membawa sang istri menaiki buldoser.

Sebelumnya, Chetan telah meminta teman-temannya untuk membawa buldoser yang telah dihiasi dengan balon dan bunga ke tempat pernikahannya. Setelah resepsi pernikahan yang diselenggarakan di Puttur's Parpunja di Karnataka usai, Chetan mengendarai buldosernya bersama istrinya.

Foto dan video dari pasangan menikah yang menaiki buldoser dengan senyum malu di wajah mereka itu pun dengan cepat menjadi viral di media sosial. Banyak netizen mengungkapkan bahwa kesederhanaan pasangan pengantin itu terlihat bahagia.

"Tentu saja itu adalah salah satu cara untuk membuat hari yang tak terlupakan, tak hanya untuk pasangan tetapi juga untuk para tamu dan penonton," komentar netizen.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...