Ekonomi

Ada Wiro Sableng di NBM Gebyar Wirausaha Mitsubishi

sumber;internet

PEKANBARU - PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka Pekanbaru bersama dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia kembali menggelar Gebyar Wirausaha Mitsubishi periode Juli-September 2018.

Acara digelar di Pangeran Hotel Pekanbaru, Selasa (26/9/2018) malam. Khusus malam ini, PT NBM mengangkat tema pendekar Indonesia yaitu "Wiro Sableng".

Branch Manager PT NBM Arengka Pekanbaru Goenawan mengatakan malam ini NBM menghadirkan 3 tipe jagoannya di kelas Low Commercil Vehicle (LCV) yaitu type colt T 120 SS, Colt L300 dan juga Triton GLX 4x2 single cabin.

"Acara ini kita gelar sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi juga untuk menjaring konsumen baru dengan berbagai penawaran menarik selama acara," ujar Goenawan.

Dijelaskan Goenawan, malam ini pihaknya sengaja mengambil tema pendekar Indonesia yaitu Wirosableng. "Kita ambil tema Wiro Sableng, karena kita punya Wiraniaga yang siap berjuang dan bekerja dengan "gila-gilaan". Kalau gak gila gak jualan," ungkapnya.

Dijelaskan Goenawan lagi, khusu malam ini pihaknya menargetkan 50 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk 3 jenis mobil ini.

"Kita optimis malam ini SPK kita tercapai. Apalagi kan malam ini ada banyak sekali penawaran menarik seperti hadiah langsung TV 24 Inchi dan berbagai penawaran menarik lainnya," Cakapnya.

Sementara itu, Rully Halsa Pernado selaku Head of Sales and Marketing Sumatera Section PT MMKSI memuji tema yang diambil oleh PT NBM dalam acara LCV Party ini.

"Kalau secara nasionalnya tema kita Gebyar Wirausaha Mitsubishi, tapi teman-teman di NBM mempunyai ide yang unik dan menarik dengan mengambil tema Wiro Sableng yang diharapkan ini bisa menghibur seluruh juragan yang hadir pada acara malam hari ini," ungkapnya.

Disampaikan Rully lagi, untuk wilayah Riau, saat ini L300 menjadi Market Leader di kelasnya dengan market share kurang lebih di angka 92 persen.

"Ini semua tak lepas dari kontribusi bapak dan ibu yang hadir pada malam hari ini. Untuk itu kami ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh juragan semuanya yang sudah setia bersama kami," tutupnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...