Belanja

Tanpa Syarat, Azwa Perfume Diskon 50 Persen

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Tak terasa kini Azwa Parfume sudah berumur 19 tahun. Nah, dalam rangka memeriahkan hari jadinya ini, Azwa Parfume yang berada di Jalan Teuku Umar Pekanbaru memberikan promo menarik yang sangat sayang dilewatkan.

Promo yang ditawarkan oleh Azwa Parfume adalah diskon hingga 50 persen untuk semua jenis parfume. Branch Manager Azwa Perfume, Afiful Hadi menyebutkan jika promo ini berlaku dari tanggal 1-7 Oktober 2018.

"Promo ini sengaja kita buat untuk memeriahkan Anniversary Azwa yang ke-19. Adapun tema kita untuk tahun ini adalah Share the Happines. Kita ingin berbagi kebahagian dengan seluruh pengguna setia Azwa Perfume. Caranya yaitu dengan promo diskon ini," ujar Afiful.

Ia mengatakan, promo ini berlaku untuk all item dan tanpa syarat apapun.

"Tak ada syarat ketentuan berlaku. Mau beli berapapun kita persilahkan. Tapi yang harus diingat, bahwa meski kita memberikan diskon hingga 50 persen, kualitas parfum tetaplah menjadi prioritas kami. Produk-produk ini memang sengaja kami produksi lebih banyak khusus untuk program diskon ini. Baik kualitas parfum maupun pelayanan tetap menjadi prioritas kami," ungkapnya.

"Selain itu, tak ada juga yang namanya mark up harga. Harga sama seperti harga biasanya. Jadi ya harga yang biasanya itu kita beri diskon 50 persen," imbuhnya.

Disampaikan Afiful lagi, khusus untuk member, promo ini sudah bisa dinikmati sejak tanggal 26 September hingga 7 Oktober mendatang. "Kita sengaja memprioritaskan member sehingga khusus member kami berikan waktu promo yang lebih lama," ungkapnya.

Sedangkan untuk umum, promo ini baru berlaku 1 Oktober 2018. Jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan ini. "Kapan lagi Azwa memberikan diskon hingga 50 persen. Jangan lupa catat tanggal dan waktunya ya. Ingat tanggal 1-7 Oktober, beli parfum ke Azwa saja," pungkasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...