Belanja

DJI Mavic 2 Pro Mendarat di Jakarta, Ini Harganya

sumber;internet

JAKARTA - Produsen drone asal Cina, DJI, kemarin meluncurkan DJI Mavic 2 Pro di Jakarta. Sama seperti generasi sebelumnya, drone anyar itu dibekali kamera Hasselblad.

"Hari ini kita memasuki era baru fotografi dengan memperkenalkan DJI Mavic 2 Pro," kata Kevin On, Direktur Komunikasi Global DJI.

Kamera Hasselblad yang tertanam di DJI Mavic 2 Pro menggunakan sensor CMOS 1 inci yang dilengkapi dengan Dlog-M 10-bit. Dibekali teknologi Hasselblad Natural Color Solution (HNCS), gambar yang dihasilkan memiliki akurasi warna tinggi.

Untuk menjaga proses bidikan tetap stabil, DJI Mavic 2 Pro menyediakan fitur ActiveTrack 2.0. Drone ini juga dapat menghindari rintangan saat membidik objek.

Dari segi desain, DJI Mavic 2 Pro memiliki rangka lebih stabil yang mampu mengurangi hambatan hingga 19 persen. Alhasil, Mavic 2 Pro dapat dipacu hingga 72 km per jam.

Foto dan video yang diambil dengan DJI Mavic 2 Pro dapat langsung disimpan di storage internal berukuran 8 GB. Remote control DJI Mavic 2 Pro memiliki desain terbaru untuk kemudahan penyimpanan, karena tuas kontrol dapat dilepas.

DJI Mavic Pro 2 dijual seharga Rp 26.499.000. Setiap pembelian produk ini pembeli akan disertakan baling-baling, remote, dan baterai.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...