Info Wisata

Liburan, Garuda Tawarkan Promo 'khusus' dari Pekanbaru

Ilustrasi. (sumber;internet)

PEKANBARU -  Sebagai bagian dari komitmen perusahaan sebagai maskapai nasionaI dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kantor cabang Pekanbaru kembali menggelar "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018". Kali ini kegiatan dilaksanakan pada tanggal 5-7 Oktober 2018 di Mal SKA Pekanbaru.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Pekanbaru, Agung Anugrah mengatakan kegiatan GATF Pekanbaru 2018 ini dilaksanakan dalam 2 fase, fase I sebelumnya diadakan pada bulan April 2018 dan Fase II dilakukan pada bulan Oktober.

"Kalau GATF Fase I kita gandeng Bank Mandiri sebagai bank patner, kali ini kita kembali menggandeng Bank Mandiri juga. Masih sama dengan tahun lalu," ujar Agung.

Dijelaskan Agung, GATF Pekanbaru kaIi ini mengangkat tema "Digital Experience", dengan tujuan seIain menawarkan berbagai alternatif destinasi wisata dengan harga tiket yang kompetitif, GATF 2018 diharapkan akan memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat melalui berbagai penawaran hotel, paket tour, hingga perlengkapan liburan Iainnya dengan konsep one stop shopping.

"GATF merupakan event tahunan yang seIaIu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Pekanbaru, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terIihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami Iaksanakan GATF untuk yang pertama kaiinya tahun 2012 IaIu," terangnya.

MeIaIui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai piIihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasionaI yang menarik dengan potongan harga spesial.

"GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF iniIah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Pekanbaru dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik Iain di dalam maupun Iuar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya," ungkapnya.

Sebagai informasi, Garuda Indonesia Travei Fair (GATF) fase II 2018 ini diIaksanakan di 31 kota besar di Indonesia.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...