Eksbis

Januari, Zulindo Tanjungbatu Tawarkan Umroh Bersama Ust. Abdul Somad

sumber;internet

KUNDUR - Ada yang merencanakan perjalanan Umroh di bulan Januari ini? Apakah ada yang ingin umroh bersama dengan Ustad Abdul Somad? Segera daftar ke Zulindo Tour & Travel Tanjung Batu. Sebagai salah satu biro perjalanan wisata yang menawarkan perjalanan wisata religi, Zulindo mengagendakan Umroh akbar bersama Ustadz Abdul Somad, LC MA.

Hal tersebut dibenarkan oleh Pengelola Pusat Informasi Zulindo Tour & Travel Tanjungbatu, H Syahril. Kepada IDNJurnal.com, Selasa (20/11/2018), Syahril ‘membocorkan’ kapan jadwal keberangkatan umroh bersama Ustadz Abdul somad.

"InsyaAllah, untuk 2019 kita buka dengan umroh bersama Ustadz Abdul Somad, tepatnya pada tanggal 5 Januari 2019. Tapi bukan hanya Umroh, ada juga kegiatan Tabligh Akbar yang diisi langsung oleh Ustadz Abdul Somad," ungkapnya.

Karena slot kursi umroh terbatas, khusus yang berada di Tanjung Batu Kundur dan sekitarnya termasuk Penyalai atau Durai dan lainnya bisa segera mendaftarkan diri.

"Kami mengajak kepada masyarakat khususnya Pulau Kundur dan sekitarnya, yang ingin melaksanakan Ibadah umroh ini segera mendaftarkan dirinya. Kami juga mohon maaf, slot umroh bersama ini terbatas," terangnya.

Untuk informasi lebih lanjut, calon jamaah umroh dapat mendatangi Kantor Pusat Informasi Zulindo di alamat Jalan Sawang KM 6 Tanjungbatu Barat, atau melalui Handphone di no 082126093375 (Memet) atau 081372559111 (H. Syahril). Tidak hanya umroh, Zulindo juga menawarkan perjalanan wisata lainnya, termasuk haji plus.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...