Eksbis

Januari 2020, Tol Pekanbaru-Bangkinang Sepanjang 30 KM Mulai Dibangun

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Jalan tol Pekanbaru-Padang trase Pekanbaru-Bangkinang sepanjang 30 kilometer (Km) akan dibangun awal tahun 2020.

Informasi ini disampaikan Sekretaris Perusahaan (Sekper) PT Hutama Karya, M Fauzan kepada CAKAPLAH.COM, Kamis (28/11/2019) di Pekanbaru.

"Jika ground breaking bisa Desember ini, mungkin awal tahun 2020 kita sudah bisa mulai pembangunan jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang sepanjang 30 kilometer," katanya.

Untuk pembangunan jalan tol Pekanbaru-Bangkinang ini, lanjut Fauzan, pihaknya menargetkan untuk pekerjaan bisa tuntas pada 2021.

"Kita targetkan 2 tahun sudah selesai. Saat ini jalan tol Pekanbaru-Bangki masih tahap sosialisasi pembebasan lahan, dan tahapan untuk ground breaking," terang pria kelahiran Bengkalis Riau ini.

Lebih jauh dia menjelaskan, jalan tol Pekanbaru-Padang sebenarnya sudah diground breaking 2 tahun lalu, tepatnya di Sicincin Sumatera Barat.

"Tapi untuk pembahasan lahannya banyak hambatan, sehingga HK berinisiatif memulai proyek strategis nasional ini dari sisi Pekanbaru-Bangkinang dan Bangkinang-Pangkalan,"



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...