Pemilu Serentak 2019

Kata Mardani Soal Prabowo-Sandi yang Dilirik Pemilih Milenial

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera | Foto: internet

JAKARTA - Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera, mengaku bersyukur karena kecondongan pemilih milenial disebut-sebut tengah positif ke kubu paslon Prabowo-Sandi untuk Pilpres 2019.

"Kami bersyukur milenial sudah mulai dekat dengan Prabowo-Sandi," ujar Mardani melalui jejaring Whatsapp, Selasa (27/11/2018) malam.

Mardani mengatakan, kecondongan positif para pemilih milenial kepada Prabowo-Sandi, selain karena figur Sandiaga Uno lekat dengan milenial, beberapa personil BPN lainnya juga memang dekat dan diposisikan masuk ke segmen itu.

"Kedua, keberadaan tim anak muda di sekitar Prabowo seperti Hanafi Rais, Dahnil A. Simanjuntak, Gamal Albinsaid hingga Pipin Sopian dari PKS memang fokus masuk ke milenial," katanya.

Dalam fokus upaya meraih hati pemilih milenial, kata Mardani, pihaknya juga telah memilah segmen tersebut menjadi early milenial (usia 17-25 tahun) dan late milenial (usia 25-35 tahun). Mardani berharap, "Dengan segmentasi itu, jelas kami dapat men-deliver pesan yang akurat,".

Mardani melanjutkan, meski Prabowo-Sandi saat ini kian dilirik pemilih milenial, jumlahnya masih belum mencapai target raihan yang diharapkan.

"Platform milenial kuat di medsos dan konten yang hard selling kadang tidak pas. Karena itu, kami gunakan banyak saluran untuk mendekati milenial," katanya.

Di antara saluran yang dimaksud, Mardani yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PKS ini mengungkapkan, temu darat plus dengan relawan dari kalangan milenial juga terus diefektifkan.

"Kami akan terus menjaga segmen besar ini," pungkas Mardani.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...