Eksbis

Dicari! Calon Dirut Baru BUMD Pekanbaru

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus MT saat meninjau pembangunan beberapa waktu lalu.

PEKANBARU - Guna memaksimalkan peran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Pemko Pekanbaru berencana mencari Direktur Utama (Dirut) baru. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT yang menyatakan akan mengassesment pada awal tahun depan.

“Kita akan buka assesment secara terbuka untuk jabatan Dirut. Mereka akan mengisi jabatan di anak perusahaan dibawah PT Sarana Pembangunan Pekanbaru. Nantinya, jabatan Dirut yang akan kami pilih diberikan tugas mengelola Pasar yang ada di Pekanbaru,” ungkap  Firdaus, Rabu (26/12/2018).

Wali Kota dua periode ini menyebutkan, tidak hanya mengelola Pasar Tradisional yang saat ini masih dibawah UPT, masih ada beberapa anak perusahaan lainnya yang dicari dirutnya. Diantaranya jaringan gas (Jargas), Trasportasi massal serta lainnya.

“Selain pasar juga akan kami berikan tugas mengelola aset danau Bandar Kayangan. Saya berharap jika sosok dirut yang baru memiliki semangat kerja berjiwa enterpreuner, wirausaha dan bertekad membangun Kota Pekanbaru,” harap Firdaus.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...