Sepakbola

Leonardo : Tidak ada Pemain Top Datang ke AC Milan Januari

Sumbar;Internet

MILAN - Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2019, AC Milan menjadi salah sau klub yang belakangan dikabarkan bakal merekrut sejumlah pemain top. Kendati demikian, hal tersebut dibantah oleh Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo Araujo, yang mengatakan kalau klubnya tidak akan mendatangkan pemain besar.

Milan sejatinya sudah mendapatkan Lucas Paqueta sejak Oktober 2018 dengan harga 35 juta euro. Mengingat cukup besar biaya yang dikeluarkan untuk menebus gelandang berpaspor Brasil tersebut, ditambah dengan kasus Financial Fair Play (FFP) yang menjerat Milan sebelumnya, klub berjuluk Rossoneri itu pun dilarang untuk mendatangkan pemain dengan harga tinggi lainnya.

Ditambah lagi, saat ini Milan memiliki jumlah pemain yang cukup banyak di skuadnya, yakni 30 orang. Maka dari itu, untuk bisa mendaratkan pemain baru, Milan akan melepas pemain lamanya terlebih dahulu. Adapun cara Milan mengarungi bursa transfer Januari untuk bisa mendatangkan pemain kemungkinan dengan formula peminjaman.

“Kami merekrut Paqueta pada Oktober dan mendapat surat di mana mereka (UEFA) membantah investasi semacam itu. Sejauh ini kami belum menerima uang hadiah UEFA kami. Tidak akan ada pemain besar. Kita perlu bekerja pada peluang,” ungkap Leonardo, mengutip dari Sempre Milan, Senin (31/12/2018).

“Bursa transfer Januari itu rumit, jadi kami harus waspada terhadap peluang. Kami memiliki 30 pemain di skuad saat ini, jadi pasti akan ada beberapa yang keluar. Kami tidak akan membeli, bukan karena kami tidak mau, namun karena kami tidak bisa,” pungkas Leonardo.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...